Bison Kab. Serang Gencar Door To Door Tempel Stiker Andra Dimyati Di Tunjung Teja

Serang |  Bison Kabupaten Serang melakukan aksi tempel stiker di rumah-rumah warga dengan sistem door to door (dari pintu ke pintu) di desa Panunggulan kecamatan Tunjung Teja Kab. Serang. Kegiatan yang dilakukan saat siang hari sampai dengan sore hari ini telah menyedot perhatian masyarakat Panunggulan.

Ditemui di lapangan, Sekretaris Bison Kabupaten Serang, Mulyanto, menyampaikan, kegiatan pemasangan stiker ini sudah mendapatkan izin dari pemilik rumah. 

“Adapun stiker yang dibagikan hari ini berjumlah 100 stiker, yang kami bagi di beberapa kampung di desa Panunggulan, kecamatan Tunjung Teja, lebih lanjut kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan program-program Andra Soni-Dimyati dan juga menyerap aspirasi serta keluh kesah masyarakat Tunjung teja,” ujarnya, Kamis, (17/10).

Siti Erma Fauziah, salah seorang warga desa Panunggulan, mengapresiasi atas kegiatan tempel stiker sambil menyampaikan visi-misi Andra Soni-Dimyati dan memastikan siap mencoblos Andra Soni-Dimyati pada 27 November 2024.

Ia juga berharap agar masyarakat Kabupaten Serang dapat bijak memilih pemimpin yang loyal dan berani seperti Andra soni dan Dimyati.

“Saya tau track record mereka, mereka pemimpin yang tepat untuk memimpin provinsi Banten,” pungkasnya saat diwawancarai.

Dalam kegiatan ini tim bison kabupaten serang, mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat Tunjung teja karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan juga bisa mendengar keluhan masyarakat.

Amirul Hakim, anggota bison yang turut membantu kegiatan tersebut juga meneruskan kegiatan ini bukan hanya akan dilakukan di kecamatan Tunjung Teja tapi akan dilakukan di seluruh kecamatan Tunjung Teja, harapannya agar seluruh masyarakat  bisa lebih mengenal sosok Andra Soni-Dimyati.

“Harapan kami bison kabupaten serang bisa di terima oleh semua masyarakat seperti halnya di kecamatan Tunjung Teja ini,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BERMANFAAT