Jalin Sinergitas, Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Adakan Olahraga Bersama

Jakarta, (05/10) | Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka menjalin sinergitas antara Pengurus Pusat, Pengurus Cabang, Kasatdik serta Karyawan (04/10/24)  yang berlangsung meriah di halaman Kantor Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P beserta jajarannya, Ketua Pengurus Cabang Jakarta  Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H serta pengurus lainnya, 28 Kasatdik dari Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah serta Kasatdik binaan Pengurus Pusat turut hadir.

Dalam sambutannya, Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P menekankan pentingnya kegiatan semacam ini untuk menjaga kesehatan sehingga dalam melaksanakan tugas harian bisa di maksimalkan.

“Olahraga bersama  yang dilaksanakan hari ini terdiri dari senam, bola voli, tenis meja, dan outbond merupakan wujud sinergi yang solid antara  Pengurus, Kasatdik, Guru dan Karyawan di lingkungan Yayasan Hang Tuah sehingga semangat kebersamaan dan kerja sama semakin kuat.

Ditambahkan oleh  Ketum YHT,  "Kegiatan olahraga yang berlangsung sejak pagi ini menggelar  berbagai jenis olahraga,  partisipasi aktif dari peserta yang hadir menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menjaga kebugaran  sehingga kondisi peserta semakin prima" tuturnya.

Acara olahraga bersama ini diakhiri dengan ramah tamah sekaligus sebagai ajang koordinasi yang baik tanpa batas birokrasi formal dalam  rangka kemajuan sekolah-sekolah di bawah naungan Yayasan Hang Tuah serta pembagian doorprize (yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BERMANFAAT