Komitmen Andra-Dimyati Sejahterahkan UMKM : Relawan Bison Gelar Sosialisasi Bersama UMKM

Serang | Relawan Bison (Barisan Intelektuasl Strategi Objektif Nasional) menggelar kampanye dan sosialisasi di Kampung Majasem RT 3 RW 2 Desa Kadikaran Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Banten, Jumat (11/10/2024).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan perdana di wilayah Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

“Sosialisasi ini merupakan bukti nyata kerja relawan Bison untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten tahun 2024-2029," ujar Asep Munandar dari Relawan Bison.

Kata Asep, selain daripada untuk memenangkan pasangan dari Andra Soni-Dimyati Natakusumah, kegiatan ini juga untuk memotivasi dan mendongkrak UMKM masyarakat agar lebih maju dan mandiri.

Karena, menurutnya, di Provinsi Banten ini jumlah pengangguran masih terbilang paling tertinggi. Dan selain itu, pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah mempunyai misi untuk masyarakat mandiri melalui UMKM.

"Intinya adalah pasangan ini juga akan mendorong masyarakat agar bisa berdikari," kata Asep salah satu Koordinator Wilayah Kabupaten Serang.

Lanjut Asep, berakhirnya kegiatan sosialisasi ini bukan berarti berhenti sampai di sini untuk memberikan dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati.

"Setelah ini kami akan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi visi-misi pasangan Andra-Dimyati dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang nanti disampaikan kepada pasangan ini untuk dicarikan solusinya," ungkapnya.

Roni, salah satu warga yang mengikuti kegiatan sosialisasi itu, dia mengatakan sangat menyambut baik niat dari relawan Bison ini.

Katanya, kami juga sebagai masyarakat juga sangat berharap besar semoga saja nantinya akan ada perubahan secara signifikan.

"iya bagus acara itu, tujuannya untuk memotivasi dan mendongkrak semangat kami sebagai warga awam," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BERMANFAAT