Peran Bison dalam Mewujudkan Kemandirian dan Kesejahteraan Petani di Kota Serang

Kota Serang | Relawan Bison Indonesia Wilayah kota serang  Melakukan Kegiatan hari Sabtu Pada 12 Oktober 2024 dengan tema "Sejahterakan Petani, Untuk Banten Maju" Bersama Andra Soni - Dimyati" di Kp. Cibening Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen Kota Serang - Banten.

Dalam kegiatan Dialog petani ini warga sangat antusias dan juga Tim menyerap Aspirasi Masyarakat dalam kerja nyata Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Andra Soni - Dimyati dalam Bidang Pertanian.

Koordinator Bison Indonesia Wilayah Kota Serang, akan terus menyapaikan selalu visi dan misi Andra Soni - Dimyati Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten kepada masyarakat dalam kerja nyatanya untuk banten maju lewat bidang pertanian.

Sebagai warga Kp. Cibening, dalam kegiatan Dialog pertanian ini sangat positif dan bermanfaat bagi para petani, dan juga mendukung sekali untuk program kerja bapak Andra Soni - Dimyati Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam bidang pertania. (Ujar Pak Hayani)

"Kami sebagai warga disini berupaya untuk mengenai Politik juga harus memberikan manfaat terdahap masyarakatnya dengan nyata dan terasa, sehingga bisa untuk anak dan cucu kedepan bisa merasakannya," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BERMANFAAT